3 Layanan Cloud Back Up Terbaik di Tahun 2021

3 Layanan Cloud Back Up Terbaik di Tahun 2021

Blog Single

Teknologi.id - Layanan Cloud Back Up untuk menyimpan file-file yang jumlahnya sangat banyak patut dimiliki terutama oleh orang-orang yang bekerja dengan banyak file dan dokumen penting. Layanan Cloud Back Up bisa membantumu dengan memori penyimpanan yang besar dan cukup untuk menyimpan file. Berikut ini adalah 3 layanan cloud back up terbaik di tahun 2021:

1.IDrive Personal

 

IDrive menawarkan cadangan mesin tak terbatas sebesar 5TB dan terbatas sebesar 10TB yang seharusnya cukup untuk kebanyakan orang. Layanan ini menyediakan kecepatan unggahan yang cepat dengan kemampuan mengenali wajah. 

Fitur IDrive lainnya adalah menyediakan opsi sinkronisasi file yang baik serta memungkinkanmu untuk mengirim email dalam drive penuh alih-alih menghabiskan waktu berhari-hari mengunggah data.

 

Tak hanya menyediakan penyimpanan yang tahan lama, IDrive juga memiliki otentikasi dua faktor, yang merupakan fitur penting yang harus ditawarkan oleh setiap penyedia layanan online untuk keamanan data.

2.Backblaze

 

Backblaze adalah sebuah layanan cloud back-up yang menyediakan fitur restore-by-mail  dan kecepatan unggahan cepat dengan harga terjangkau. Layanan ini juga memungkinkan untuk menemukan komputer yang hilang atau dicuri dengan melakukan geolokasi jaringan Wi-Fi yang terhubung dengannya.

Sayangnya, Backblaze sedikit ketinggalan dengan pesaingnya yang telah menggunakan fitur sinkronisasi cloud, berbagi file, dan cadangan drive jaringan. Ini juga tidak ideal untuk penyimpanan multi mesin kecuali jika membutuhkan penyimpanan yang hampir tidak terbatas.

3.Acronis True Image

 

Acronis True Image adalah layanan yang berganti nama menjadi Acronis Cyber Protect Home Office dan merupakan solusi pencadangan online paling andal dengan sejumlah opsi pencadangan dan keamanan yang baik.

Layanan ini menawarkan cadangan perangkat seluler, drive eksternal dan media sosial, serta opsi sinkronisasi dan berbagi. Ia juga dilengkapi dengan perangkat lunak antivirus, perlindungan ransomware, pemindai kerentanan, dan alat pemulihan file yang dapat di-boot.

Sayangnya harga dari layanan ini cepat naik tapi jika kamu memiliki cukup dana dan perlu perangkat lunak antivirus, mungkin layanan ini cocok untukmu.

Rastiti Era Agustini . September 20, 2021. https://teknologi.id/aplikasi/3-layanan-cloud-back-up-terbaik-di-tahun-2021

Related Posts: